15 Tim Bertarung Hari Ini

PKBM Junior dipastikan akan berahadapan SMP 4 Banjarbaru setelah mengalahkan menaklukan SMPN 4 Martapura 3-2 pada turnamen futsal tingkat SMP yang dilaksanakan On Off Solutindo bekerjasama dengan SMK YPK Banjarbaru, Sabtu, (4/5), kemarin. Sedangkan SMP 4 unggul 4-2 atas SMP 2 Intan. Di putaran pertama ini utuk pool A SMPN 3 Banjarbaru menang 3-0 atas Mts Mandiangin. Dan Mts Martapura menaklukan SMPN 6 Banjarbaru dengan skor 6-3.

Permainan yang telah berlangsung sejak pukul 09.00 Wita tersebut dipadati para penonton berbagai sekolahan yang mendukung tim mereka bermain. Masih ada 15 tim lagi yang bertarung di hari ini, Minggu, (5/5), kemarin.

Ketua panitia pelaksana yang juga ketua yayasan Rico Hasyim mengungkapka kondisi pertandingan demi pertandingan berjalan lancer. “Kita menyambut gembira pertandingan ini karena mendapatkan antusias tinggi dari para pelajar. Untungnya tak hanya menonton pertandingan yang sportif. Tetapi juga ada hiburan music di jeda waktu istirahat oleh Rebel Squad,” jelasnya. (ananda)

1 comments

Tinggalkan komentar